Inilah Cara 3 Pilar Kecamatan Panggul Dalam Operasi Yustisi

Polres Trenggalek – sebagai upaya pencegahan virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Panggul salah satunya menggunakan masker, Untuk itu unsur 3 Pilar Kecamatan Panggul lakukan operasi Yustisi dengan sasaran pengguna jalan di depan Balai Desa Panggul Kec
Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (06/02)

Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul sebelum membagikan masker gratis ke pengguna jalan bagi pelanggar yang tidak memakai masker di data, kemudian edukasi , sanksi dan bagikan masker gratis.

Untuk lalu lintas terpantau tidak cukup banyak kendaraan yang melintas meskipun juga tidak terlalu sepi juga. Sesekali beberapa mobil pribadi melintas berbarengan dengan sepeda motor.

” Masih ada yang tidak menggunakan masker dengan berbagai alasan, untuk itu kami beri sanksi ada yang push up dan hafalkan Pancasila ” ujar Kapolsek Panggul.

Di antara semua pengendara yang lewat masih tetap ada beberapa orang yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk memakai masker saat keluar rumah. Kendati begitu, tidak sedikit pula masker yang terlihat sudah menempel di wajah para pengguna jalan.(dkzld)