Kapolsek Pule Terima Kunjungan Panwas Pule

Polres Trenggalek – AKP Sardono, S.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek menerima silaturahmi pengurus panwas kecamatan Pule, itu pasa Jum’at siang kemarin ( 4/2 ). Kunjungan anggota Panwas kecamatan Pule dalam silaturahmi sebagai ucapan terakhir setelah pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek berjalan aman dan lancar dan mengakhiri dalam jabatanya menjadi panitia pengawas tingkat kecamatan.

” Jadi anggota panwas Kecamatan Pule datang ke Mako Polsek Pule mengucapkan terimakasih kepada jajaran Muspika terutama dari Polsek Pule selama koordinasi melaksanakan kegiatan pengamanan saat Pilkada kemarin. Saat ini petugas tersebut sudah mengakhiri masa jabatanya menjadi anggota panwas sehingga melakukan silaturahmi ke Polsek Pule pada kemarin siang.

 

Sekurangnya lima dari anggota panwas Kecamatan Pule yang dipimpin ketuanya di terima Kapolsek Pule di ruang dinasnya kemarin. Mereka berdialogis dengan santai dan terlihat keakraban dengan orang nimor satu di polsek Pule ini.

 

” Kita kembalikan, bila ada unsur kesalahan baik yang tidak disengaja kita sampaikan kepada pihak panwas yang telah akhir masa jabatanya sudi kiranya untuk memaafkan. Mengingat dalam berinteraksi melalui koordinas selama pelaksanaan Pilkada kemarin manusia juga mungkin ada kesalahan,” tambah AKP Sardono.

 

Koordinasi dan saling kerjasama selama kegiatan Pilkada kemarin terbukti dilaksanakan. Hal tersebut yang membawa wilayah hukum Polsek Pule tidak adanya pelanggaran maupun kejadian pidana terkait Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek.