Satgas PPKM Pogalan Sasar Pasar Bendorejo Ingatkan Prokes

Polres Trenggalek – Guna melakukan pelayanan sekaligus pengawasan dari disiplin protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam menekan penyebaran dan penanggulangan pandemi global virus Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Pogalan, Personel Polsek Pogalan Blusukan ke pasar memberikan imbauan Prokes.

Terlihat disana Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H.,bersama dari unsur TNI, Satpol PP maupun stakeholder terkait berkeliling di kawasan pasar tradisional yang berada di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Trenggalek dan melakukan imbauan untuk memberikan sentuhan kesadaran disiplin protokol kesehatan

Sambil membawa perangkat pengeras suara, Perwira yang juga Kapolsek Pogalan itu dengan tegas mengkampanyekan disiplin 3M sebagai langkah tepat melawan pandemi Covid-19.

“Bapak ibu sekalian, pandemi Covid-19 tidak boleh kita remehkan. Ayo disiplin dan terus patuhi protokol kesehatan. Pakai masker yang benar, selalu jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, dan upayakan untuk menjauhi kerumunan. Jangan sampai kita maupun keluarga kita menjadi korban karena ketidakdisiplinan terhadap protokol kesehatan itu,” ucap AKP Mokh Mahmudi di hadapan warga.

Ditemui, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi mengungkapkan, Kegiatan ini adalah menindak lanjuti kegiatan yang sebelumnya guna mendorong masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona serta dibarengi pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

“Kehadiran kami sekali lagi yang paling utama adalah mengantisipasi dari timbulnya kerawanan sekaligus menggugah kesadaran disiplin protokol kesehatan ditengah aktivitas masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya