Wakapolsek Karangan Kendalikan Anggota Upaya Penerapan PPKM

Polres Trenggalek – Upaya mengantisipasi dari timbulnya kerawanan sekaligus meningkatkan kwalitas kamtibmas di masa, “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat” PPKM guna menggugah kesadaran disiplin protokol kesehatan ditengah aktivitas masyarakat, dalam mencegah penyebaran covid-19.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai surat keputusan Bupati Trenggalek, pihak Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Wakapolsek Karangan Ipda Suparno menggelar pelayanan dan pemantauan kegiatan masyarakat pasaran yang berada di empat titik pasar di wilayah Karangan, yakni Pasar Wage Karangan, Pasar Sumber, Pasar Jatiprahu, dan Pasar Nglongah Sumberingin Kecamatan Karangan. (06/02/21).

Terpantau petugas Kepolisian itu melakukan imbauan guna menggugah kesadaran disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran covid-19 sekaligus membagikan masker kepada pengunjung agar selalu dipergunakan saat beraktivitas.

Ipda Suparno mengatakan, sejak pagi pihaknya sudah hadir ditengah kegiatan pasaran guna memastikan semuanya tetap aman terkendali dan memantau kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

“Sejak pagi kami sudah hadir memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam mengiringi masa PPKM, kami juga lakukan penyisiran sambil public address guna pengawasan serta menggugah kembali kesadaran dan membagikan masker secara gratis bagi warga yang abai terhadap protokol kesehatan.” Ujar Wakapolsek .