Inilah Cara 3 Pilar Gugah Kesadaran Bermasker Di Kawasan Pasar Panggul

Polres Trenggalek – Segala upaya dan cara di lakukan guna menyadarkan warga masyarakat untuk selalu gunakan masker, Kali ini 3 Pilar Kecamatan Panggul datangi pasar panggul guna berikan edukasi dan pembagian masker gratis, Minggu (07/02).

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan kurang lebih 15 anggota gabungan unsur 3 pilar dari Polsek Panggul , Koramil Panggul dan Sat Pol PP dan kebetulan hari ini hari pasaran Wage di mana pasar panggul banyak pengunjung nya.

Sedangkan edukasi kali ini di lakukan dengan menggunakan pengeras suara Sat Pol PP berkeliling di luar dan dalam pasar menyerukan untuk patuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker. Disisi lain Koramil Panggul membentangkan badner dengan bahasa yang mudah di pahami untuk penggunaan masker dan Polsek Panggul membagikan masker gratis bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

 

” Kegiatan edukasi dan pembagian masker serta penerapan sanksi bagi pelanggar prokes kami sudah terapkan, kali ini kami berbagi tugas dalam satu pelaksanaan untuk memaksimalkan kesadaran warga akan pentingnya memakai masker ” Ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Itulah 3 Pilar Kecamatan Panggul yang tidak ada henti hentinya lakukan cara supaya kita semua patuhi protokol salah satunya pemakain masker. Kegiatan ini mendapat perhatian positif dari warga sekitar kawasan Pasar.(dkzld)