Kunjungan Forkopimda Jatim, Polsek Karangan Siagakan Personelnya

IMG_20210206_104251-1-700×350 Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H bersama personel melaksanakan pengamanan kunjungan Forkopimda Jawa Timur, untuk melakukan pengecekan kampung tangguh semeru di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki mengatakan, setiap kunjungan kerja yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan baik pejabat daerah maupun pejabat pusat selalu mendapatkan pengamanan.”Kami Polsek Karangan bersama bersama TNI selalu bersinergi, berupaya semaksimal mungkin.

Dalam mengamankan kedatangan Forkopimda beserta rombongan baik dilokasi kegiatan maupun dalam perjalanan dititik-titik persimpangan hingga acara selesai” ujar AKP Tri Basuki. Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab Polri dan khususnya diwilayah Kecamatan Karangan menjadi tanggung jawab Polsek Karangan.

untuk mengamankan kegiatan tersebut Polsek Karangan menerjunkan 12 personil yang ditempatkan pada rute yang dilewati rombongan Forkopimda, demi kelancaran arus lalu lintas.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. Menambahkan, semua rencana kegiatan sudah disiapkan, dan sudah dilakukan pengamanan yang memadai baik secara pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup.” sehingga kegiatan dapat berjalan aman tertib dan Lancar” ujarnya.