Pemasangan Banner Imbau Prokes Tiga Pilar Joho

Polres Trenggalek – Pemasangan bener tiga pilar himbaun patuhi Protokol kesehatan desa Joho terpasang di lokasi simpang tiga desa menuju balai desa, itu pada Sabtu kemarin. Pemasangan banner tersebut merupakan implementasi dan komitmen unsur pemerintah desa yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk edukasi patuh Prokes. Sabtu ( 6/2 )

Dalam benner yang terpasang tersebut, lengkap adanya Babinsa Kopka Tulus, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban Bripka Sigit Budiarso dan Kades Joho, Sali.

Dalam Banner yang terpasang juga menagajak warga desa Joho untuk selalu patuh Prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta adanya penambahan dua diantaranya hindari kerumunan dan mobilisasi di luar rumah.

” Kita memasang bannee imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mematuhi yang dulu 3 M sekarang ditambah menjadi 5 M dalam pencegahan virus Corona yang masih ada peningkatan pasien yang MD khususnya di Trenggalek minggu terakhir ini,” ucapan tiga pilar saat dikonfirmasi dalam kegiatanya kemarin.

Covid-19 belum juga berakhir, perlunya kesadaran berbagai pihak dalam turut memutus rantai penyebaranya. Di awali dari pribadi dengan menjaga diri dilanjutkan menjaga keluarga, lingkungan dilanjutkan menjaga negara dari Virus Covid yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa.

 

” Mari dengan kesadaran kita bersama, melihat situasi yang masih pandemi Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan. Jaga diri, jaga keluarga jaga lingkungan dan jaga negara,” pungkas tiga pilar.