Polsek Munjungan Tingkatkan Patroli Penerapan Prokes


Polres Trenggalek – Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus memaksimalkan mobiling antisipasi 3C dan antisipasi penyebaran covid 19. Kegiatan ini akan terus ditingkatkan selama adaptasi kebiasaan baru, Minggu (7/2/21).

Saat ini anggota berbaju coklat itu sedang gencar operasi penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa akan tugas utama menjaga harkamtibmas. Obyek vital selain menjadi sasaran patroli rutin juga menjadi sasaran penerapan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya, unit patroli juga menyisir warga yang tidak patuh protokol kesehatan. Ka SPKT Polsek Munjungan Aiptu Sudarwani mengatakan kita akan terus antisipasi berbagai gangguan kamtibmas yang mungkin saja dapat terjadi diwilayah Kecamatan Munjungan.

Dilokasi terpisah, Iptu Rohmad Hudi, S.Pd selaku Kapolsek Munjungan mengatakan, kegiatan tersebut terus dimasifkan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mencegah perluasan penyebaran Covid 19.

“Dalam hal pencegahan penyebaran Covid 19, kami terus lakukan berbagai upaya seperti operasi yustisi, himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M,” tuturnya.

Kegiatan patroli ini selalu mobiling setiap saat dengan lokasi yang terus berganti sesuai dengan aktifitas berkumpulnya warga masyarakat. (*).