PT Pos Indonesia Salurkan BST Tahap XI, Polsek Dongko Beri Pengamanan Ketat dan Pengawasan Melekat

Polres Trenggalek – Bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko pagi ini PT. Pos Indonesia Unit Dongko melakukan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap XI (sebelas) di bulan februari tahun 2021 dari Pemerintah untuk masyarakat Desa Dongko, Pringapus, Ngerdani, Sumberbening dan Siki sebagai penerima manfaat dalam rangka percepatan penanggulangan dampak covid-19.

Atas hal diatas, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota untuk memberikan pelayanan dan pengamanan ketat sekaligus pengawasan melekat terhadap kedisiplinan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Disini kami hadir untuk langkah dan tindakan nyata guna menghindarkan terjadinya penyebaran daripada virus covid-19 akibat kerumunan pengambilan bantuan itu sendiri. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi kontra produktif dan berbanding terbalik karena tidak disiplinnya masyarakat terhadap kepatuhan menjalankan protokol kesehatan, oleh karenanya kami lakukan pengawasan.” Terang IPDA Susila Basuki selaku Wakapolsek Dongko ketika ditemui tim ini.

Dari rangkaian kegiatan penyaluran BST oleh PT. Pos Indonesia pada hari ini di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek berjalan aman terkendali.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah mengungkapkan, bahwa pelaksanaan pelayanan dan pengamanan yang dilaksanakan Pak Waka dan anggota  adalah semata demi terciptanya kamtibmas yang mantap.

“Ini adalah wujud pelayanan yang dilakukan oleh Pak Waka bersama anggota demi terciptanya kamtibmas dan tergugahnya disiplin protokol kesehatan sehingga semuanya bisa produktif.” Ungkap Kapolsek Dongko menegaskan.