Bersama Satgas Covid-19, Polsek Watulimo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Ngembel

Polres Trenggalek – Kegiatan penyemprotan disinfektan masih terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Trenggalek dengan dibantu TNI dan Pemerintah Daerah maupun instansi terkait serta komunitas masyarakat di ruang pelayanan publik maupun tempat umum.  Selasa (9/2).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan yang pada hari ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sujianto bersama Babinsa, Dinas Kesehatan serta Satgas Covid-19 tersebut menyasar Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Untuk hari ini penyemprotan dilakukan di Desa Ngembel dengan melibatkan unsur tiga pilar Desa bersama Dinas Kesehatan serta Satgas Covid-19,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti Keputusan Presiden RI Nomor 7 tahun 2020 dalam rangka penanganan penyebaran serta mengantisipasi perkembangan pandemic Covid-19.

“Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona. Tetap waspada, pandemi Covid-19 ini belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia sehat dan aman.” pungkasnya .