Kapolsek Pogalan Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H. menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2022 di Kecamatan Pogalan yang digelar di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (09/02)

Kegiatan Musrenbang dihadiri oleh Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., Kepala KUA Kecamatan Pogalan, Batuut Koramil Pogalan, Kepala Puskesmas Kecamatan Pogalan, Ketua TP PKK Kecamatan Pogalan, perwakilan dari Dinas Kabupaten Trenggalek, Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan, pejabat dan staff Kecamatan Pogalan, perangkat desa se-Kecamatan Pogalan, Perwakilan kelompok perempuan, disabilitas dan anak Kecamatan Pogalan.

Kegiatan Musrenbang yang dibuka langsung oleh Camat Pogalan , membahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Pogalan, dimana sebelumnya tiap-tiap Desa sudah melaksanakan musrenbang untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan di bidang ekonomi, fispra dan sosial budaya yang diharapkan nantinya hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Pogalan .

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi berharap hasil musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan.

“Kami berharap perumusan Musrenbang harus berisi program yang sesuai dengan RKPD dan mampu menjawab permasalahan masyarakat terutama dalam membangun perekonomian masyarakat menuju ke arah yang lebih baik,” ungkapnya

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkas AKP Mokh Mahmudi