Pendampingan Bripka Andri I,S.H. Bhabinkamtibmas Dalam kegiatan Tracing

Polres Trenggalek – Sinergi tercipta antara 3 Pilar Desa, hal tersebut ketika Bripka Andri Irawan S.H.bhabinkamtibmas ikut dalam melaksanakan Pendampingan dari Tim Medis untuk melaksanakan Tracing terhadap Warga masyarakat Ds.Ngrencak kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (09/02).

Tracing yang dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskesmas Panggul terhadap 1 orang Warga lokal desa setempat. Giat Tracing dilaksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 selanjutnya petugas medis memberikan arahan kepada warga atau keluarga yang kontak erat untuk melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan memberikan surat pernyataan selama isoman patuh terhadap aturan.

” Tadi selama pendampingan tidak ada masalah warga yang di lakukan tracing dan keluarga sangat berterima kasih atas saran dan petunjuk yang di berikan ” ujar Bhabinkamtibmas.

Dengan demikian di harapkan bagi warga masyarakat agar mematuhi himbauan petugas kesehatan dan melaksanakan isolasi mandiri dengan disiplin, tetap jaga pola hidup bersih dan sehat sehingga dapat membantu mencegah atau memutus penyebaran covid-19.(dkzld)