Polsek Panggul Ikuti Arahan Kapolres Trenggalek Dalam Zoom Metting

Polres Trenggalek – Di masa Pandemi covid-19 segala sesuatu harus sesuai dengan protokol kesehatan, untuk itu dalam kegiatan penyampaian perintah atasan menyikapi penerapan PPKM skala Mikro Polsek Panggul lakukan zoom metting bersama Kapolres Trenggalek dan Pejabat utama Polres, Selasa (09/02).

Kegiatan zoom meeting anggota Polsek Panggul di lakukan di ruang Spkt Polsek Panggul di ikuti Kapolsek Panggul, Waka Polsek Panggul dan para Kanit masing masing fungsi.

Dalam zoom meeting arahan Kapolres Trenggalek yang membahas kriteria zona di tiap Rt menjelang PPKM Skala Mikro. Dan di masing masing desa akan di bentuk Kampung Tangguh Semeru di seluruh wilayah kabupaten Trenggalek dengan koordinasi pemerintah setempat.

” Arahan bapak Kapolres kita harus menyamakan persepsi, tidak ada istilah lockdown, yang ada adalah PPKM Skala Mikro ” Ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Untuk mengimbangi penerapan PPKM Skala Mikro berharap seluruh anggota Polres dan Polsek tetap semangat dalam operasi Yustisi guna percepatan penanganan Covid 19 di wilayah kabupaten Trenggalek.(dkzld)