Tiga Pilar di Munjungan Lakukan Koordinasi Terkait Penanggulangan Covid 19


Polres Trenggalek – Dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Aparat Kepolisian Sektor Munjungan bersama dengan TNI dan Pol PP kecamatan Munjungan lakukan rapat koordinasi, Selasa (9/2/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. digelar di Makoramil Munjungan dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas Pol PP/Trantib kecamatan Munjungan.

Kapolsek menuturkan, kegiatan tersebut membahas beberapa hal terkait PPKM, pembuatan Posko PPKM dan Posko kampung tangguh semeru.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana tindak lanjut kesiapan di Desa binaan dalam pembuatan posko tersebut, sehingga bisa segera diimplementasikan di desa binaan masing-masing,” tuturnya.

Sambil ngopi bareng, tampak terlihat kekompakan para Abdi Negara tersebut dalam penyamaan persepsi terhadap penanggulangan penyebaran Covid 19. Hal tersebut juga menunjukkan soliditas tiga pilar yang ada di wilayah kecamatan Munjungan.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas tentang adanya perspektif masyarakat yang tidak lagi takut dengan bahaya dari Covid-19. Sehingga perlu ditingkatkan kembali sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. (*).