Kapolsek Panggul Datangi Warkop Berikan Edukasi Dan Masker Gratis

Polres Trenggalek – Dengan di terbitkan nya aturan baru PPKM skala mikro, Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul bersama anggota bagi bagi Masker untuk warga masyarakat guna menjaga Kesehatan dan terhindar dari penularan virus Covid 19,Rabu (09/02).

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Panggul datangi salah satu warkop. Dan menjumpai baik pemilik warung maupun pengunjung warkop kedapatan tidak memakai masker.

Untuk itu pemilik dan pengunjung warkop mendapatkan edukasi dari Polsek Panggul menghimbau agar selalu mematuhi 5 M dan berhati hati saat beraktifitas di luar rumah selalu menggunakan masker.

” Tadi kami sengaja datangi warkop dan ternyata tidak ada yang pakai masker kami beri edukasi dan kami berikan masker untuk langsung di pakai ” Ujar Kapolsek Panggul.

kegiatan yang dilakukan Polsek Panggul ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat dan wujud Polri mendukung program Pemerintah.

Dengan membagikan masker ini agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan guna menjaga Kesehatan dari penularan Covid 19 saat aktivitas di luar rumah.(dkzld).