Polisi Pogalan Monitoring Penyaluran BST Periode Pebruari Tahun 2021

Polres Trenggalek – Kepolisian dari Sektor Pogalan Polres Trenggalek pada pagi ini melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) periode Pebruari 2021 kepada masyarakat terdampak pandemi Covid -19 bertempat di Sasana Amaong Praja Kecamatan Pogalan. Rabu (10/02)

Kegiatan Penyaluran Program Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dampak covid 19, dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. dengan rinciang masing – masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp.300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan sesuai jadwal hari ini Desa Bendorejo dan Desa Ngulankulon serta Desa Ngulanwetan

Mekanisme penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dampak Covid 19 masing- masing warga datang dengan membawa formulir undangan dari kantor pos serta membawa KTP dan Foto Copy KTP dan no HP yang bisa di hubungi.

Selanjutnya masing- masing warga tanda tangan/ verifikasi di meja pendaftaran setelah proses selesai, pegawai kantor pos menyerahkan BST kepada masing- masing sebesar Rp. 300. 000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kanit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Zainudin yang monitoring kegiatan tersebut menyampaikan bahwa,” Pelaksanakan penyaluran BST Periode Pebruari 2021 dalam rangka dampak Covid-19 di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan berjalan aman, sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai jadwal yang telah ditentukan