Polsek Munjungan Tingkatkan Patroli Pemukiman Penduduk Antisipasi Penyebaran Covid 19


Polres Trenggalek – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah hukumnya, Personil Kepolisian Sektor Munjungan terus tingkatkan kegiatan patroli, Rabu (10/2/21).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap saat. Dengan dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Samsul Hadi, melakukan patroli mobiling di seputaran pemukiman penduduk di wilayah kecamatan Munjungan.

Ipda Samsul mengatakan, kegiatan tersebut terus dimasifkan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mencegah perluasan penyebaran Covid 19.

“Polri hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung dan pengayom sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Dalam hal pencegahan penyebaran covid 19, kami terus lakukan himbauan tertib protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Selama pandemi covid 19 ini, diharapkan masyarakat bisa turut serta dalam penanggulangannya dengan cara patuh protokol kesehatan,” pungkasnya. (*).