Cek Kesiapan PPKM, Patroli Polsek Kampak Kunjungi KTS Senden

Polres Trenggalek – Petugas patroli Poslek Kampak Polres Trenggalek, dibawah pimpinan Aiptu Sumani melakukan patroli pengecekan Posko dan optimalisasi Kampung Tangguh Semeru desa Senden Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Jumat (11/02) malam.

Polsek Kampak rutin melaksanakan patroli kampung tangguh guna membangun sinergi dengan relawan posko dan perangkat desa dalam upaya penanganan dan pencegahan penularan Covid-19. Selain berpatroli, Aiptu Sumani dan anggota berpatroli di kampung tangguh guna melakukan pengecekan di pos PPKM Mikro dan melakukan dialogis bersama dengan tim Satgas guna mensosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Aiptu Sumani mengatakan, bahwa Patroli ini dilakukan untuk memastikan aktivitas kegiatan posko Kampung Tangguh Semeru desa Senden dalam penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“Kami lakukan pengecekan ke Kampung Tangguh Semeru Desa Seden ini dengan tujuan untuk memastikan bahwa aktivitas dan kegiatan di posko Kampung Tangguh dalam penanganan penyebaran Covid-19tetap berjalan terus,” jelas Aiptu Sumani..

Aiptu Sumani menambahkan, bahwa dalam kesempatan tersebut Polsek Kampak mengajak semua elemen masyarakat untuk bergerak saling mengingatkan agar masyarakat sadar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selain itu juga memberikan pemahaman terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Kami akan terus bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengoptimalkan Kampung Tangguh Semeru ini untuk menangani segala permasalaban yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir”, ujar Aiptu Sumani..