Para Bhabinkamtibmas Hadiri Tahapan Pilkades 2021 Di 5 Desa

 

Polres Trenggalek – Tahapan Pilkades 2021 di kecamatan Panggul telah memasuki pengundian no urut Cakades dan penetapan DPT, Untuk itu para bhabinkamtibmas bersama unsur 3 pilar kawal dan ikuti giat tersebut, Kamis (11/02).

Adapun Desa yang akan melaksanakan Pilkades 2021 ini yaitu 5 Desa antara lain Gayam, Barang, Depok, Karangtengah, Terbis. Di kesempatan kali ini dimasing-masing desa melaksanakan Rapat Pleno Terbuka tentang penetapan DPT dan pengundian nomor calon.

Dalam prosesi pengundian nomor urut calon, Panitia membuka rapat pleno yang disusul dengan pembacaan tata tertib pengambilan dan pengundian nomor urut. Dan masing-masing calon kepala desa mengambil nomor undian kemudian mengambil nomor urut calon.

“ Betul hari ini para bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk hadir dalam acars pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh calon kepala desa dan penetapan DPT serta untuk Cakades 5 Desa hadir semua ,” ujar AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Setelah acara pengambilan nomer urut masing-masing calon menandatangani berita acara terkait penetapan nomor urut. Adapun pelaksanaan Pilkades 2021 ini di laksanakan bulan April.(dkzld)