Tiga Pilar Desa Pule Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pule desa Pule Bripka Candra Eko bersama unsur tiga pilar dan didukung satgas Covid-19 memberikan bantuan sembako kepada pasien isolasi mandiri covid 19 dan terdampak covid warga pule bernama luluk sundari dan sumini di ( Rt/45 ), ( Rw/22 ) dusun mbangun sari desa Pule. Itu pada Rabu ( 10/2 ).

” Kita bersama unsur pemerintah desa dengan Satgas Covid-19 desa Pule mengunjungi warga terdampak Covid dan juga pasien positif Covid dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan selama melaksanakan kegiatan isolasi mandiri,” kata Bripka Candra.

Pasien Covid-19 di desa Pule yang didatangi unsur tiga pilar desa merupakan pasien tambahan setelah sebelumnya juga adanya pasien positif di dusun cengger, desa Pule. Kegiatan isolasi mandiri dilaksanakan warga untuk tidak kontak dengan warga lainya, dengan sudah meneken kesanggupan tidak akan keluar selama masa isolasi mandiri.

Pihak Satgas desa dengan didukung Bhabinkamtibmas serta Babinsa setempat memonitor warga yang positif Covid 19 dan melaksanakan isolasi mandiri untuk mematuhi menjaga jarak dengan warga lainya yang sehat atau tidak terdampak virus Covid-19.

” Kita akan memonitor setiap pasien positif Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan sehat untuk bisa berinteraksi dengan warga lainya,” tutupnya.