Personil Polsek Kampak Monitor Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke-2

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak Polres Trenggalek lakukan giat pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kampak untuk tahap ke-2. Jum’at (12/02).

Selain mendapatkan pengamanan dan pemantauan dari personil Polsek Kampak, kegiatan vaksinasi tahap kedua di Kecamatan Kampak ini juga mendapatkan pengamanan dan pendampingan langsung dari Kepala Puskesmas Kampak dr. Sunarsono, anggota Koramil Kampak, dan para petugas dari Puskesmas Kampak sendiri.

Pada kegiatan vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan pada hari ini dialokasikan untuk petugas tenaga kesehatan dengan jumlah vaksin dengan merk sinovac sebanyak 40 vial untuk 40 nakes di Kecamatan Kampak.

“Ada 40 vial untuk vaksinasi tahap kedua pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Namun jumlah vaksin yang telah diberikan kepada nakes ada sebanyak 38 vial. Kegiatan akan dilanjutkan besok dengan jumlah penerima vaksin 29 orang nakes yang belum tercover hari ini”, ucap Bripka Puguh yang turut hadir mengamankan vaksinasi.

“Pengamanan kegiatan vaksinasi ini sendiri dilaksanakan guna memastikan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya kita dapat segera terbebas dari covid-19”, tandasnya.