Virus Corona Belum Berakhir, Polisi Blusukan Pasar Tak Bosan Ingatkan Pengunjung

Polres Trenggalek – Kesadaran masyarakat sangatlah diharapkan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengendalikan langsung pelaksanaan tugas patroli untuk hadir dengan berjalan kaki di tengah kegiatan masyarakat Pasar Wage Kecamatan Karangan.

Dengan berjalan kaki mengelilingi lapak pedagang, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki dan anggota berikan imbauan kepada masyarakat pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kepada pedagang dan pengunjung pasar Karangan, mari jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, yang sampai saat ini belum bisa dipastikan hilang, tolong dan tolong patuhi protokoler kesehatan yang salah satunya wajib pakai masker,” kata Kapolsek Karangan kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar karangan.

Saat dikonfirmasi AKP Tri Basuki mengatakan, adanya kegiatan pasar menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk jual beli, maka kami hadir memberikan kenyamanan, sekaligus mengingatkan agar para pedagang juga pengunjung senantiasa disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus tak bosan – bosan kami ingatkan pada masyarakat, Guna, memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dan ini adalah wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan langkah menggerakkan hati atau kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus corona, jangan takut, dan jangan sepelekan, Ingat, jaga diri dan keluarga semoga kita dapat terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19. Tandas AKP Tri Basuki.