Wakapolsek Dongko Kendalikan Pengamanan Vaksinasi Tahap Dua di Puskesmas Pandean dan Dongko

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengendalikan personel gabungan TNI-Polri dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap ke dua yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko dan Pandean kepada para tenaga medis serta karyawan pusat kesehatan masyarakat. Jumat (12/02/2021)

Terpantau dari pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan sesuai jadwal yang berdasarkan informasi yang sudah kami himpun, bahwasanya untuk tahap pertama vaksinasi covid-19 sudah dilaksanakan khusus kepada para tenaga medis yang masuk daftar E-ticketing. Dan hari ini adalah lanjutan atau tahap ke dua juga untuk para tenaga medis yang bekerja di UPT Puskesmas Pandean dan Dongko.

IPDA Susila Basuki mengatakan jika pelaksanaan pengamanan sekaligus monitoring daripada kegiatan vaksinasi covid-19 di tempat pelayanan kesehatan (Puskesmas Dongko dan Pandean) sudah sesuai dengan ploting ditambah regu patroli.

“Saya selaku Wakapolsek Dongko mengendalikan anggota yang melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi covid-19 di tempat pelayanan kesehatan (Puskesmas Dongko dan Pandean) sudah sesuai dengan ploting sekaligus surat perintah tugas yang sudah di buat. Mengingat bahwasanya vaksin ini adalah barang VVIP yang wajib kami jaga mulai saat distribusi atau perjalanan, penyimpanan hingga jalannya vaksinasi.” Ujar IPDA Susila Basuki.

Dari pelaksanaan vaksinasi berjalan aman lancar terkendali. Dan kami dari unsur TNI-Polri bersinergi untuk kerjasama dalam setiap kesempatan Demi masyarakat bangsa dan negara. Tandasnya.