Patroli Harkamtibmas, Polsek Kampak Pantau Jalur Kampak-Munjungan

Polres Trenggalek – Saat Hari libur nasional anggota Polsek Kampak Aipda Edy Sarwoko dan Aipda Gunawan melaksanakan patroli harkamtibmas jalur protokol Kampak arah ke Munjungan guna mencegah gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas. Jum’at (12/02).

Sudah menjadi kewajiban aparat kepolisian untuk secara rutin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Edy dan Aipda Gunawan pada hari libur Imlek kemarin. Personil melakukan pemantauan pada jalur Kampak-Munjungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kecelakaan lalu lintas.

Selaras dengan hal tersebut, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi Andi, Amd.Kep., S.H. memerintahkan anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk meningkatkan intensitas patroli di jalan protocol Kecamatan Kampak-Kecamatan Munjungan serta pemukiman warga dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

Aipda Edy Sarwoko mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Munjungan. Selain untuk memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat, kegiatan patroli tersebut juga dalam rangka antisipasi terjadinya kecelakaan dan juga penyebaran covid 19.

“Kami telah optimalkan peran petugas patroli dengan meningkatkan intensitas patroli. Hal ini merupakan upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar Aipda Edy..