Waka Polsek Durenan Ipda Bambang Yulianto “Perbankan Aman Kondusif Harapan Kami”

Polres Trenggalek – Guna memberikan Pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Durenan, Waka Polsek Durenan Ipda Bambang Yulianto bersama anggota Patroli Polsek Durenan  melaksanakan Patroli pada perbankan di wilayah Durenan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (13/2)

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat dari pelaku kriminalitas, hal ini untuk meminimalisir kejadian kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan transaksi baik di ruang ATM maupun di dalam bank sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring,S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin, S.H. mengatakan “Untuk meminimalisir kerawanan kriminalitas di era pandemi Covid 19 Patroli Polsek Durenan selalu di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Perbankan setiap melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat atau satpam perbankan , serta kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan agar selalu di tingkatkan.”ujarnya