Operasi Yustisi Polsek Panggul Cegah Penyebaran Covid 19

Polres Trenggalek – Penertiban dalam patuh terhadap protokol kesehatan, Ipda Katik, S.H. Wakapolsek Panggul bersama anggota lakukan Giat Operasi Yustisi dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Depan Polsek Panggul, Sabtu (14/02).

Operasi yutisi kali ini dengan cara menghentikan bagi pengemudi kendaraan yang tidak menggunakan masker yang melintas di depan Polsek Panggul. Dalam Pelaksanaan nya petugas menegur dan Memberikan tindakan berupa sangsi kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Sekitar 15 orang mendapat hukuman, dan petugas menghimbau untuk mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat , selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran COVID 19.

“ Kami berikan himbauan untuk tetap patuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta kami beri sanksi berupa Push Up bagi masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan.” Ujar Wakapolsek Panggul

Kegiatan ini sebagai peran aktif kepolisian beserta unsur terkait senantiasa harus dikedepankan dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan.(dkzld)