Hari ini Desa Jajar Resmi Miliki KTS

Polres Trenggalek – Desa Jajar Kecamatan Gandusari hari ini resmi memiliki Kampung Tangguh Semeru (KTS).

Peresmian yang berlangsung di Balai Desa Jajar ini diresmikan langsung oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H., Camat Gandusari Drs. Samelan dan Danramil 0806/06 Gandusari  Kapt Inf. Rabunondo serta dihadiri juga jajaran kepala lintas sektoral Kecamatan Gandusari, tiga pilar dan Satgas Covid-19 Desa Jajar Kecamatan Gandusari. Senin (15/02)

Dalam sambutannya Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. mengatakan bahwasanya Kampung Tangguh Semeru (KTS) masih menjadi salah satu andalan dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Maksimalkan peran Kampung Tangguh Semeru (KTS) untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran virus Corona di Desa Jajar, ” Ujar AKP Sutrisno.

AKP Sutrisno menuturkan, pihaknya akan berupaya untuk membantu dan mendukung  pelaksanaan kampung tangguh semeru sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Corona maupun meminimalisir munculnya klaster baru.

“Pertahankan pada Zona Hijau, kami tidak bisa bekerja sendiri kita semua harus bersinergi, gotong royong untuk penanganan Covid-19 ini” imbuhnya.

Dihubungi redaksi setelah kegiatan, Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. mengungkapkan pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran Forkopimca Gandusari serta Pemerintah Desa dan Satgas Covid Desa jajaran Kecamatan Gandusari dalam mensukseskan pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru (KTS) ini.

“Nanti setiap desa akan dibentuk Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan kita resmikan semua,” ucapnya.

Forkopimca Gandusari berharap dengan dibentuknya Kampung Tangguh Semeru (KTS) di setiap desa angka persebaran virus Covid 19 dapat ditekan.

“Saya harap segenap aparatur pemerintah desa serta masyarakat se Kecamatan Gandusari mendukung program ini untuk kebaikan kita bersama, dan semoga pandemi Covid 19 segera berakhir, ” pungkas AKP Sutrisno