Sambang Obyek Vital Polisi Ingatkan Nasabah Perbankan, Waspada Tindak Kejahatan

Polres Trenggalek – Di tengah pandemi covid-19 masih melanda, upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta penyebaran cluster baru Covid-19 terus dilakukan, Aiptu Maryakup selaku kepala regu patroli kamtibmas, bersama dua orang rekannya melaksanakan Patroli pemantauan wilayah disekitar Jalan Kecamatan Karangan untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, senin (15/02/21).

Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Polsek Karangan meliputi sepanjang Jalan Raya Karangan, pertokoan, perbankkan, SPBU, minimarket dan juga didaerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Patroli ke Bank maupun perkantoran juga menjadi sasaran  petugas memberikan imbauan kepada para nasabah bank BRI menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke Satpam atau ke kantor polisi terdekat,” ujar Aiptu Maryakup.

Dalam giat Patroli tersebut, selain di area obyek vital petugas juga memantau keamanan dan kelancaran arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan jalanan. Tak lupa himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat melakukan kegiatan patroli sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman,”tegasnya.