Datangi Warga Yang Akan Hajatan, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan cluster hajatan,  Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo  Polsek Gandusari Aipda Imam Mashari  bersama Babinsa Desa Sukorejo Serma Yudiono dan perangkat Desa Sukorejo  melaksanakan kunjungan ke rumah warga Desa Sukorejo yang akan melaksanakan hajatan pernikahan untuk menyampaikan imbauan dari Keputusan Bupati Trenggalek tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid 19. Selasa (16/02)

Dalam imbauannya Aipda Imam Mashari menyarankan kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan tersebut agar tidak dirayakan terlebih dahulu karena masih masa pandemi Covid 19.

“Hajatan pernikahan digelar sebatas acara akad nikah yang dihadiri sanak saudara tak lebih dari 15 orang, sedangkan pesta perayaannya agar ditunda hingga pandemi Covid 19 berakhir,” terang Aipda Imam.

Lebih lanjut menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo bahwa langkah ini diambilnya dengan berkoordinasi dulu bersama tiga pilar Desa Sukorejo dan Satgas Covid Desa Sukorejo dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona di Desa Sukorejo.

“Jangan sampai muncul cluster baru penyebaran virus Covid 19 melalui hajatan, apalagi di desa Sukorejo saat ini angka persebarannya tinggi, ” pungkasnya.