Harkamtibmas Sore, Polisi Atur Lalu Lintas di Pertigaan Setono Bogoran

 

Polres Trenggalek – Personil Polsek Kampak Polres Trenggalek Aipda Edy dan Aipda Gunawan terus melakukan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kali ini para personil turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas di kawasan simpang tiga Sedono Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Senin (15/02) sore.

Terpantau personil kemarin sore membantu mengatur arus lalu lintas di area pertigaan Sedono Bogoran Kampak. Hal ini dilakukan dalam rangka sebagai pelayanan anggota kepolisian kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kepada pengendara yang melintasi pertigaan Sedono.

“Pengaturan arus lalu lintas ini merupakan tugas kami untuk mengatur ketertiban lalu lintas di pertigaan Sedono dan guna mencegah terjadinya kecelakaan. Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pengendara yang melintas,” ujarnya Aipda Edy kepada tim redaksi.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personil juga mengimbau masyarakat untuk tertib berlalulintas demi keselamatan saat berkendara. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tertib mematuhi protokol kesehatan saat bepergian.