Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Ikuti Kerja Bakti Perbaikan Rumah

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu wujud kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan pembangunan yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Setiono, S.H mengikuti kegiatan kerja bakti memperbaiki dapur rumah salah satu warga Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (18/2).

Bripka Setiono mengatakan bahwa dapur rumah milik Djaino warga RT. 13 RW. 3 tersebut rusak karena sehari sebelumnya tertimpa pohon tumbang karena hujan deras dan angin kencang. Sebelumnya dirinya bersama Babinsa, Pemdes dan warga sekitar juga bergotong royong membersihkan material pohon tumbang.

“Selain lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.I.K., S.H., M.Si untuk selalu melakukan pendekatan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sosial dan peduli dengan sesama,” ujar Bripka Setiono.

Masih menurut Bripka Setiono, diharapkan melalui kerja bakti ini dapat meringankan beban korban setelah terkena musibah dan dapur rumah tersebut dapat segera dipergunakan sebagai mana mestinya.

“Selain itu, kami mewakili Kepolisian juga berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal khususnya kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personelnya tersebut, dengan semangat kepeduliannya diharapkan melalui kegiatan ini bahwa transformasi menuju Polri yang Presisi akan dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.