Berita Duka Bhayangkara Polsek pule

Tidak ada komentar 36 views

Polres Trenggalek -Semoga al marhum di ampuni semua dosa dosanya dan keluarga di beri kesabaran serta ke ikhlasan. ucapan turut berduka cita atas meninggalnya teman dan juga senior Polsek Pule Aiptu Santoso pada Rabu malam kemarin ( 17/2 ).

Informasi dari keterarangan pihak keluarga yang diterima mengatakan, pemakaman di perkirakan pada hari ini kamis pukul 09.00 Wib bertempat di pemakaman umum desa Kedungsigit, Karangan pada kemarin siang.

Kepergian Aiptu Santoso dirasakan terlalu singkat dan tanpa adanya dugaan dari anggota Polsek Pule lainya. Karena sorenya hampir waktu petang juga sempat bercanda mengomentari melalui pesan what apps yang di posting Puji Iksan, Kasium Pule.

Poto yang diposting Aipda Puji Iksan tentang kegiatannya mengikuti apel malam di wisma Kapolres di komentarai Almarhum singkat dan jelas begini..

” Tugas negara” chatingnya.

“Tenan pak, lek ora gawe telung larik ora kuat 😬”, balasan puji iksan dengan kata kata telong larik yang biasanya jadi bahan guyonan bila bercanda.

” 😚 ” balasan stiker Aiptu Santoso masih menyambungkan obrolan dan yang terakhir,” Ora nglewati “malidi”, pesanya.

” Ha…ha…..ha..ha”! sambung puji iksan. Dengan balasanya yang mengarah pada warung di Trenggalek yang biasa buat ampiran.

Semoga diberikan jalan yang terang menuju robmu kawan, itu semua kenangan saat kita hidup di dunia dan tidak akan tahu kapan kita akan di panggil. Selamat jalan Aiptu Santoso.