Bripka Muklis Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Poskamling Di Desa Binaannya

Polres Trenggalek – Dalam rangka mensukseskan pembangunan salah satu Poskamling di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Melis Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Muklis Purwanto memberikan bantuan material bangunan berupa semen dan cat kepada ketua RT.07 RW. 03 Poskamling tersebut.

Poskamling yang terletak di ujung jalan desa ini merupakan bangunan permanen baru dimana sebelumnya hanya berbahan kayu dan bambu yang mulai rusak dimakan usia.

Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Melis tersebut diharapkan bisa menjadikan motivasi warga untuk bersemangat menyelesaikan pembangunannya.

Menurut Bripka Muklis bahwa pembangunan Poskamling tersebut merupakan swadaya dari masyarakat, dan dikerjakan secara gotong royong.

“Saya apresiasi kekompakan warga RT. 07 yang peduli dengan bangunan Poskamling lama yang mulai rusak dengan membangunnya kembali dengan bangunan yang permanen agar lebih kuat, apalagi ini dikerjakan dengan swadaya sendiri, ” ujar Bripka Muklis.

Bhabinkamtibmas Desa Melis ini juga berharap jika pembangunannya sudah selesai semoga segera difungsikan untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Tidak hanya semangat membangun, besar harapan kami masyarakat juga pedulian terhadap keamanan lingkungannya dengan menggunakan Poskamling sesuai fungsinya, ” pungkas Bripka Muklis.