Pemberangkatan Jenazah Dari Rumah Duka, Begini Sambutan Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Upacara pemakaman secara kedinasan dilaksanakan  Polres Trenggalek dari rumah duka almahum Aiptu Santoso sebelum menuju pemakaman umum desa Kedungsigit, Kecamatan Karangan pada pagi tadi, Kamis ( 18/2 ). Ratusan anggota polisi dan TNI berjajar mengiringi pemberangkatan jenazah.

AKBP Doni Satria Sembiring, S.H. S.I.K., M.Si. menyatakan duka sangat mendalam atas wafatnya almarhum Aiptu Santoso. Bintara Polri yang cukup lama berdinas di Polsek Pule ini dikenal sebagai sosok yang sangat cakap dalam bertugas dan selalu menjadi tempat bertanya bagi anggota yang lain.

“Kita kehilangan putra terbaik bangsa. Sosok yang selalu menjadi teladan bagi anggota yang lain” Ucap AKBP Doni

Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Kepada keluarga semoga selalu diberikan ketabahan tabah dan keikhlasan. Hal itu dikatakan orang nomor satu saat upacara pemberangkatan dari rumah duka.

Dalam upacara pemberangkatan dari rumah duka, seluruh peserta upacara dan keluarga turut menghantarkan jenazah hingga proses pemakaman di TPU Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan selesai. Tembakan salvo mengiringi sebagai penghormatan terakhir

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara militer tersebut antara lain pejabat utama Polres Trenggalek, Kapolsek jajaran, perwira staf, perwakilan Kodim 0806 Trenggalek, PP Polri, Pengurus Bhayangkari Cabang serta anggota Polres Trenggalek.

Selamat Jalan Kawan, Darmabaktimu Akan Selalu Kami Kenang