Minggu Pagi, Polisi Patroli Tempat Wisata

Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta dalam rangka penekanan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum, personil Polsek Kampak Polres Trenggalek yang terdiri dari Aipda Edy Sarwoko dan Aipda Gunawan kemarin siang menyambangi wana wisata Goa Ngerit. Minggu (21/02).

Kunjungan tersebut guna melakukan pemantauan dan pengawasan aktivitas di tempat wisata.

Aipda Edy mengatakan bahwasanya personil Polsek Kampak melakukan pemantauan pada aktivitas masyarakat terutama di area-area keramaian guna mengoptimalkan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat agar penularan Covid-19 dapat segera ditekan dan dikendalikan.

“Kami melakukan patroli pada objek-objek yang biasa menjadi tempat keramaian dan juga tempat wisata yang ada di wilayah Kampak,” ucap Aipda Edy.

Dari hasil pemantauan personil, sampai hari ini tempat wisata Goa Ngerit yang berada di Desa Senden Kampak tersebut masih ditutup dari kunjungan wisatawan baik lokal maupun dari luar kota.

“Goa Ngerit sampai saat ini masih ditutup, belum ada aktivitas wisatawan disana. Dengan kondisi seperti ini diharapkan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” sambung Gunawan.