Bripka Andri I, S.H. Hadiri Musdesus Desa Ngrencak

Polres Trenggalek – Adakan musyawarah desa khusus ( Musdesus) dalam validasi, finalisasi dan penyepakatan Data Calon Penerima BLT Dana Desa diselenggarakan, Bripka Andri I, S.H. bhabinkamtibmas hadir dalam acara tersebut di Desa Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (23/02).

Musdesus ini di ikuti oleh seluruh perangkat desa dan RT/RW , para tokoh masyarakat serta Bpd dan di dampingi bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Dari hasil rapat tersebut telah ditetapkan dan disahkan sebanyak 20  KK Calon Penerima BLT Dana Desa. Setiap KK akan menerima anggaran sebesar Rp. 300.000,- setiap bulannya dalam jangka waktunya yaitu 3 bulan.

” Ada defisit penerima Blt kali ini sekitar 20 orang yang nantinya akan mendapatkan, tentunya pemerintah desa sudah menyeleksi ” ujar Bripka Andri I, S.H.

Rencana prosedur pembagian BLT Dana Desa ini akan dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah Calon penerima BLT Dana Desa. Prosedur tersebut dipertimbangkan  agar mengurangi tingkat kerumuman orang sesuai dengan himbauan untuk memutus rantai penularan Covid-19. (dkzld)