RESMI : 17 Desa Di Kecamatan Panggul Menjadi Kampung Tangguh Semeru (KTS)

Polres Trenggalek – Hampir sepekan lebih muspika kecamatan Panggul lakukan peresmian Kampung Tangguh Semeru (KTS) secera bergilir di 17 Desa se kecamatan Panggul.

Kampung Tangguh Semeru merupakan program sebagai upaya melawan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan mulai lingkup terkecil, yakni dari desa dan warga sekitar. Program ini dianggap efektif dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menangkal Covid-19.

Kegiatan tersebut di mulai dari Desa Panggul dan terakhir Desa Wonocoyo. Dalam kegiatan peresmian di masing masing desa, 3 Pilar Muspika berikan pemahaman dan edukasi cara kerja dalam KTS.

” Alhamdulillah 17 Desa sudah resmi menjadi KTS dengan hari ini (Kamis, 25/02) yang terakhir desa Wonocoyo kami resmikan, harapkan kita semua semoga KTS ini dapat membantu pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di tingkat desa ” Ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Semoga dengan menjadikan 17 Desa menjadi Kampung Tangguh Semeru dapat di laksanakan sesuai program yang telah di canangkan. Mari kita dukung dan ikuti seluruh program ini guna mencegah penyebaran covid 19. (dkzld)