Cuaca Tak Menentu, Patroli Polsek Munjungan Mengarah Pesisir Pantai


Polres Trenggalek – Menyikapi cuaca tidak menentu dan hampir setiap hari hujan terus mengguyur, petugas Polsek Munjungan intensifkan patroli dikawasan pesisir pantai.

Seperti kali ini, kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Guntoyo bersama anggota, menyisir Pantai Blado desa Masaran kecamatan Munjungan, Sabtu (26/2/21).

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas Kepolisian menyambangi warga nelayan untuk memberikan himbauan agar berhati hati pada saat melaut karena cuaca tidak menentu dan gelombang yang tinggi.

“kami berikan himbauan kepada masyarakat yang berprofesi nelayan agar waspada terhadap perubahan cuaca,” Ujar Aiptu Guntoyo.

Di konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd membenarkan bahwa anggotanya melakukan patroli di pesisir pantai agar para warga masyarakat berhati hati.

“Kegiatan patroli ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi cuaca yang tidak menentu menjadikan kewaspadaan bagi para nelayan, agar tidak melaksanakan aktivitas apabila cuaca tidak memungkinkan untuk berlayar,” pungkas Kapolsek. (*).