Patroli Subuh, Ciptakan Situasi Aman di Wilayah Munjungan


Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Petugas Polsek Munjungan melaksanakan kegiatan Patroli menjelang dan sesudah Subuh, pada Sabtu (26/2/21) dini hari.

Sasaran dalam giat patroli kali ini yaitu Pemukiman penduduk, obyek vital dan tempat ibadah sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat dini hari menjelang subuh.

Dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Sudarwani bersama 2 anggota piket jaga, mulai pukul 02.30 wib Patroli selain mengarah ke pemukiman penduduk Desa Munjungan juga menyisir daerah Perbankan dan pertokoan.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. saat dikonfirmasi terpisah mengatakan pelaksanaan Patroli Subuh ke pemukiman penduduk dan tempat ibadah untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat dan upaya antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Munjungan.

“Dengan adanya kegiatan Patroli Subuh diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat saat beristirahat maupun saat melaksanakan ibadah Salat Subuh sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.” Pungkas Kapolsek. (*).