Tiga Pilar Desa Dukung Kegiatan Penyaluran Bantuan Bedah Rumah

Polres Trenggalek – Bripka Sigit Budiarso Bhabinkamtibmas Desa Joho bersama tiga Pilar melaksanakan Pendampingan Penyerahan Bantuan bedah Rumah dari BAZNAS dan Bantuan sembako dari Desa untuk Wartini Korban tanah longsor yang menimpa Rumah di ( Rt/26), ( RW/05 ) dusun Weru Desa Joho, itu pada sore ini. Kamis ( 25/2 ).

” Kita melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyerahan Bantuan Korban tanah longsor yang menimpa Rumah wartini dusun weru bersama Baznas dan tiga pilar desa,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan berupa Bedah rumah dari BAZNAS, Bantuan sembako dari Desa, Kasur sama peralatan dapaur dan Sembako dari Dinas Sosial. Hal itu dijelaskan Bhabinkamtibmas lebih lanjut.

Dalam kegiatan juga di dukung warga komonitas dan Baznas seperti, Mrakih ( BAZNAZ ), Joko slendro ( RAPI ), Sali ( Kepala desa Joho ), Sucipto ( Ketua BPD desa Joho ), Temon Rahayu ( BPD dusun Weru ) dan Koptu Tulus ( Babinsa) dari Koramil 0806/10 Pule.

Dalam rangkaian penyerahan Bantuan bedah Rumah dari BAZNAS dan Bantuan sembako dari Desa dan BPBD untuk Wartini Korban tanah longsor dusun Weru Desa Joho di serahkan dilokasi kegiatan.

Kegiatan pendampingan penyerahan bantuan bedah rumah dan sembako berlangsung aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut mengakhiri penjelasan Bripka Sigit saat dikonfirmasi dalam kegiatan kemarin.