Urkes Bagsumda Polres Trenggalek Cek Anggota, Kapolsek Dongko : Terimakasih

Polres Trenggalek – Di masa Pandemi covid 19, Urusan Kesehatan (Urkes) Bagsumda Polres Trenggalek memberikan pelayanan kesehatan rutin ke Polsek Jajaran Polres Trenggalek termasuk menyambangi anggota piket Mako Polsek Dongko.

Disana Team Urkes Polres Trenggalek memeriksa kesehatan setiap personel jaga Polsek Dongko meliputi cek suhu badan, tensi darah, pemberian vitamin, dan pemberian obat sesuai keluhan atau skrining masing-masing anggota.

AKP Rohadi, S.H. selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek membenarkan kegiatan tersebut. Bahwa kedatangan Team Urkes Polres Trenggalek tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan sehingga dapat diketahui kondisi kesehatan anggota.

“Ya benar. Kedatangan Team Urkes Polres Trenggalek tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan sehingga dapat diketahui kondisi kesehatan anggota Polsek Dongko, dengan harapan bisa diketahui secara dini anggota yang mengalami sakit, sehingga dapat segera di tangani secara medis.” Ucapnya.

Tak lupa disampaikan terimakasih kepada team Urkes Polres Trenggalek yang secara rutin dan berkala keliling ke tempat kerja kami guna mengontrol juga menjaga kesehatan setiap anggota. Dan disini kami merasa sangat diperhatikan terkait check ricek kesehatan sehingga kita siap beraktivitas di lapangan. Kata Kapolsek Dongko.

Dengan hadirnya dari petugas kesehatan untuk mengontrol juga memeriksa kesehatan maka kesehatan kita tetap terjaga sehingga dapat mendukung dalam segala tugas untuk pelayanan dan pengawasan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19. Tukas AKP Rohadi.