Bagikan Masker dan Imbau Prokes di Ponpes Wilayah Tugu

Polres Trenggalek – Bagikan masker kepada ponpes. Kanit Binmas Polsek Tugu Imbau tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung Jum’at (26/2/21)

 

Kepatuhan masyarakat seperti di kawasan Pondok Pesantren akan penerapan protokol kesehatan 3M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di masa pandemi perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

 

Kanit Binmas Polsek Tugu IPDA. Imam Mansur mengatakan

Sebagai upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lakukan dengan cara menghimbau para santri yang ada di Ponpes Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di manapun karena pandemi covid-19 masih berlangsung.

 

Selain mengingatkan para santri akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga di berikan kepada warga dan santri yang tidak memakai masker ujar IPDA. Mansur

 

Lebih lanjut Kanit Binmas menyampaikan bahwa Himbauan himbauan harkamtibmas dan hindari kenakalan remaja disampaikan juga kepada para santri yang sedang menimba ilmu di Ponpes, pungkasnya.