Bhabinkamtibmas Timahan Hadiri Musyawarah Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Balai Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, pemerintah desa Timahan kemarin telah menyelenggarakan musyawarah desa dalam rangka pembentukan sekaligus pelantikan anggota kepanitiaan penyelenggaraan penjaringan perangkat desa Timahan. Jum’at (26/02).

Hadir dalam giat musyawarah tersebut antara lain Drs. Puji Harsono Kasi Pemerintah Kecamatan Kampak, Bapak Hery Sulistyo Bhekti, ST Kades Timahan, Bapak Dul Mongin Ketua BPD Desa Timahan beserta anggota, Bripka Puguh Riyanto, S.H BHKTM Desa Timahan, Sertu Kandar Babinsa Timahan, Perangkat Desa Timahan, serta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Desa Timahan.

Musyawarah Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa di Desa Timahan ini kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Penjaringan Perangkat Desa di Desa Timahan dengan dipimpin oleh Kepala Desa Timahan Bapak Hery Sulistyo Bhekti, S.T.

Bripka Puguh Riyanto, S.H. selaku personil Polsek Kampak yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Timahan ini memberikan uncapan selamat kepada seluruh anggota panitia yang telah dilantik di Balai Desa Timahan pada hari Jum’at kemarin.

Bripka Puguh mengharapkan para anggota panitia penjaringan perangkat desa ini dapat bekerja secara maksimal dan bertanggung jwab mengemban tugas yang telah dimandatkan sesuai dengan ikrak yang telah mereka ucapkan sewaktu proses pelantikan.

“Selamat dan sukses selalu kepada seluruh anggota panitia yang penjaringan perangkat Desa Timahan yang telah dilantik. Semoga para anggota panitia ini dapat mengemban tugas dengan baik, dan kelak dapat memunculkan anggota perangkat desa yang baru yang kompeten dalam membangun Desa Timahan ini,” ucapnya.

“Kepada seluruh warga masyarakat Desa Timahan, marilah kita sukseskan penjaringan perangkat desa Timahan ini dengan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif demi kelancaran penyelenggaraan penjaringan perangkat Desa Timahan ini,” pungkasnya.