Polsek Munjungan Tingkatkan Pergelaran Patroli Dialogis Humanis di Pertokoan


Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Munjungan tingkatkan pergelaran patroli dialogis humanis di wilayah hukumnya, Sabtu (27/2/21).

Ditengah suasana pandemi seperti saat ini, berbagai persoalan sangatlah komplek sehingga diperlukan kesabaran dan metode khusus agar semua lapisan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, namun tetap patuh protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker.

Sentuhan unit patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Aiptu Suprayitno dengan mendatangi wilayah pertokoan langsung berikan warning penggunaan masker yang baik dan benar kepada masyarakat, terlebih saat warga beraktifitas tempat umum.

“Kami tidak bosan dalam mengajak warga untuk selalu pakai masker guna mencegah perluasan penyebaran covid 19” ujar Aiptu Suprayitno.

Terlepas waspada covid 19, petugas patroli juga melakukan pemantauan kebutuhan bahan pokok guna memastikan tidak terjadi kelangkaan maupun ulah oknum pedagang yang memanfaatkan situasi pandemi untuk melakukan penimbunan barang.

“Selain penertiban protokol kesehatan, kami juga lakukan pemantauan kebutuhan bahan pokok guna memastikan bahwa stok masih terpenuhi,” pungkas Suprayitno. (*).