Polsek Munjungan Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


Polres Trenggalek – Menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan), Polsek Munjungan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan respon cepat, Anggota SPKT melayani masyarakat yang datang untuk melaporkan kehilangan barang ataupun surat lainya, Senin (1/3/21).

Dengan sigap, Anggota yang bertugas di SPKT memberikan pelayanan berupa pemberian surat keterangan kehilangan surat-surat penting kepada masyarakat yang melapor dengan tanpa biaya/pungli.

Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu, pelayanan prima kepada masyarakat tidak hanya surat keterangan kehilangan saja namun juga bagi masyarakat yang mencari surat keterangan catatan kepolisan (SKCK), maupun yang membutuhkan bantuan Kepolisian lainnya.

“Untuk menuju Polri yang Presisi, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.

Lanjutnya, sejalan dengan kebijakan Bapak Kapolri yaitu Transformasi menuju Polri yang Presisi, maka kami akan terus menerapkan prinsip ini dalam setiap pelayanan kami. (*).