Harkamtibmas Malam, Kanit Sabhara Polsek Kampak Gandeng Anggota TNI

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek tidak bosan melaksanakan patroli di obyek vital. Objek vital yang menjadi sasaran patroli Polsek Kampak di antaranya adalah area terminal colt yang ada di wilayahnya. Senin (01/03).

Pada kesempatan patroli malam ini, Kanit Sabhara Aiptu Sujarmin memimpin gabungan dari anggota Polri Polsek Kampak dan TNI dari Koramil Kampak untuk melaksanakan Patroli dengan sasaran obyek vital yang lebih difokuskan kepada area terminal Colt.

Dalam pelaksanaan patroli di terminal colt ini, regu patroli ini memfokuskan dengan mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, dimana memang terminal Colt yang merupakan tempat keramaian sering menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Ketika ditemui oleh tim redaksi di kantornya, Aiptu Sujarmin menjelaskan bahwa pihaknya berusaha selalu bergerak cepat untuk mengantisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya di tempat-tempat rawan. Selain imbauan dan tugas harkamtimas itu para anggota juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak. Sebagai wujud nyata kami melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di beberapa obyek vital yang ada di wilayah hukum, selain itu kami sisipi juga kegiatan mensosialisasikan imbauan patuh protokol kesehatan saat berpatroli “, jelas Aiptu Sujarmin.