Masyarakat di Pasar Desa Karanganyar, Diimbau Untuk Patuhi Prokes

Polres Trenggalek – Personil Polri dari Polsek Gandusari secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan pendisiplinan warga untuk mencegah penyebaran virus corona di area publik yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek

Gerakan pendisiplinan yang di koordinir oleh Waka Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S.H pada pagi ini dilaksanakan di Pasar Depok Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari. Selasa (02/03)

Waka Polsek Gandusari menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat merupakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan agar warga bisa lebih produktif ditengah pandemi Covid 19.

“Pasar merupakan area public yang berpotensi menjadi cluster baru penyebaran virus Covid 19 karena banyak didatangi masyarakat,” ucap Ipda Tri Yanuk.

Pada kesempatan tersebut Ipda Tri Yanuk juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona.

“Kami berharap agar masyarakat senantiasa mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak aman, cuci tangan menggunakan sabun dan melaksanakan kebiasaan pola hidup sehat dalam kesehariannya sehingga dapat dijauhkan dari virus Corona,” pungkas Ipda Tri Yanuk.