Patroli di Bank, Petugas Sempatkan Dialogis dengan Nasabah

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli.

Seperti pada kesempatan kali ini Kanit Sabhara Polsek Watulimo Ipda Iswanto, S.Pd memimpin langsung jalannya kegiatan yang menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (2/3).

Ipda Iswanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dimana saat jam sibuk aktivitas di kantor bank serta ATM selalu ramai.

“Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan nasabah sambil menitipkan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya sehingga mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman yang ada,” ujar Ipda Iswanto.

Dirinya menerangkan bahwa diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman dan tetap waspada menjalankan aktivitas khususnya di lokasi bank pada saat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas.