Patroli di BRI unit Gandusari, Petugas Imbau Nasabah Agar Waspada Pelaku Kejahatan

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal ini rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan, jajaran Polsek Gandusari Polres Trenggalek terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli harkamtibmas.

Seperti yang terlihat pada kesempatan kali ini Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. memimpin langsung jalannya kegiatan patroli yang menyasar sejumlah bank, pertokoan hingga pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek. Selasa (02/03).

Saat patroli tiba di Bank BRI unit Gandusari, Waka Polsek Gandusari menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan nasabah sembari menyampaikan imbauan kamtibmas.

“Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan nasabah sambil menitipkan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat tetap waspada terhadap segala potensi ancaman yang ada,” ujar Ipda Tri Yanuk.

Dirinya juga menerangkan bahwa dengan kegiatan patroli seperti ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

“Ini merupakan upaya Polsek Gandusari untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Gandusari,” pungkas Ipda Tri Yanuk.