Polsek Panggul Tegur Pengendara Tidak Menggunakan Helm Dan Tidak Bermasker

Polres Trenggalek – Pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro terus di lakukan Polsek Panggul di wilayah hukum, Selasa (02/03).

Dalam kesempatan kali ini petugas Polsek Panggul melakukan patroli di perbankan dan menjumpai beberapa warga khususnya yang mengendarai sepeda motor ada yang tidak menggunakan helm dan tidak bermasker

Melihat hal tersebut petugas patroli pun langsung memberikan imbauan agar tetap menggunakan helm dan memakai saat bepergian. Selain tertib lalu lintas juga mematuhi aturan pemerintah mengenai pencegahan dan pembatasan kegiatan masyarakat.

” Para pengendara sepeda motor khususnya, juga wajib mematuhi aturan berlalu lintas saat berpergian dan saat ini kita diminta untuk mematuhi aturan pemerintah mengenai pencegahan covid-19 ” Ujar Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul.

kesehatan dan keselamatan juga harus diperhatikan saat pandemi ini. Meskipun jarak tujuan dekat tetap harus menggunakan helm karenakan keselamatan dari diri kita sendiri yang menjaga dan ingat selalu pakai masker.(dkzld)